Password Teraman

|

Cinta, mode, dan sepakbola mungkin memperindah hidup, tetapi tidak dapat melindungi Anda dari hacker. Nama depan adalah seorang pacar juga bukan password yang ideal. Soalnya, 'Social Hacking' adalah kemungkinan terdekat untuk menyerang PC: Penyerang mencari password dalam lingkungan sosial korban. Menemukan password yang tepat

Aturan 1: Password tidak boleh kurang dari 8 karakter, sebaiknya merupakan kombinasi dari huruf besar, huruf kecil, tanda khusus, dan angka.

Aturan 2: Jangan gunakan istilah yang benar-benar ada atau nama, tanggal lahir, dan angka-angka berurutan seperti '123' atau urutan huruf di keyboard seperti 'qwerty'.

Aturan 3: Gunakan password yang berbeda untuk setiap kebutuhan seperti e-mail atau mengakses PC. Jika seseorang berhasil menemukan salah satu password Anda, risikonya kerusakannya terbatas.

Aturan 4: Ubah password sesering mungkin. Perhatikan agar Anda tidak hanya mengganti satu atau dua karakter, melainkan seluruh rangkaian karakter. Aturan 5: Jangan simpan password Anda pada tombol fungsi atau dalam program. Hacker dapat menemukannya tanpa repot-repot.

1 Comentário:

Sutrisno sekayu said...

wah semangat ya

Post a Comment

 

©2009 ASRES blog's | Template Blue by TNB