Kata Bijak

|

Setiap orang berpikir untuk mengubah dunia, tetapi tak seorangpun berpikir untuk mengubah diri mereka sendiri.

Semakin lama kau hidup,semakin kau menyadari bahwa kesediaan untuk memaafkan, untuk mempertimbangkan untuk memaafkan, untuk mempertimbangkan sesuatu, dan untuk berbuat kebaikan merupakan tiga rahasia terbesar dalam hidup.

Jadilah orang ceria. Jangan berpikir tentang kegagalan hari ini, tetapi berpikirlah tentang kesuksesan yang bisa saja datang esok hari. Kau telah menghapakan dirimu pada tugas yang berat, tetapi kau akan berhasil jika kau tetap teguh, dan kau akan merasakan kenikmatan dapat mengatasi segala rintangan. Ingatlah, tak ada usaha yg hilang atau sia-sia dalam mencapai sesuatu yang indah.

Betapapun kejamnya hidupmu, jangan pernah mennyalahkn hidup; jangan pernah menghindar dan membrinya nama buruk.hidup tidaklah seburuk itu. Akan terlihat lebih miskin bila kau mnjadi lebih kaya. Kasihan bahkan bisa ditemukn di surga. Cintailah hidupmu.

Berikan hatimu, pikiranmu, kecerdasanmu, serta jiwamu dalam setiap tindakan yg kau ambil, sekecil apapun ini adalah RAHASIA KESUKSESAN.

Aq melakukn yang terbaik yg dapat kulakukn, benar-benar yg terbaik dan aku bermaksud untuk terus seperti itu sampai akhir perjuanganku. Apabila semua ini berakhir baik, segala hal yg menentangku tak akan berarti apa-apa. Namun, bila semua ini berakhir buruk,sepuluh orang malaikat yg bersumpah menyatakan tindakanku benar, tidak akan mengubah keadaan.

Pemenang sejati dalam hidup ini adalah mereka yg melihat pada tiap keadaan dengan harapan mereka dapat menghadapi keadaan tersebut dan membuatnya menjadi lebih baik.

Kenyataan apapun yg ada di hadapan kita tidaklah sepenting bagaimana sikap kita menghadapinya, karena sikap tersebut akan menentukn keberberhasilan atau kegagalan kita.

Menjadi nomor satu lebih mudah daripada tetap menjadi nomor satu.

Jadilah seseorang yang percaya bahwa selalu ada kemungkinan dalam segala hal. Tidak peduli betapa gelap tampaknya hal-hal yang terjadi di sekelilingmu, angkat wajahmu dan lihatlah kemungkinan yang ada dan carilah selalu, karena kemungkinan itu selalu ada.

Menjadi menang bukanlah sesuatu hal yang kadang-kadang terjadi, tetapi terjadi setiap waktu. Kau tidak menang sesekali waktu, kau tidak melakukn hal yg benar sesekali waktu. Menjadi menang merupakan kebiasaan. Sayangnya, menjadi kalah pun merupakan suatu kebiasaan.

Tak ada yang bisa menghalangi seseorang dengan sikap mental yang benar untuk meraih keinginan. Tak ada sesuatu pun didunia ini yang bisa membantu seseorang yang memiliki sikap mental yang salah.

Tidak ada makna dalam hidup kcuali apa yg kau olah sendiri untuk memaknainya dan tidak ada kebahagiaan dimana pun keculai aku membawa sendiri kebahagiaan itu.

Keberhasilan yang sesungguhnya adalah mengatasi rasa takut akan ketidakberhasilan.
Secara alami manusia dikaruniai dua sisi. Satu untuk bermalas diri dan satu lagi untuk berpikir. Berangkat dari sana akan ditentukan keberhsilan atau kegagalan seseorang, dimana tergantung pada sisi mana yang paling banyak dipergunakan.

Sebetulnya kita terus dihadapkan pada kesempatan-kesempatan yang baik yang tampak bagi kita sebagai masalah-masalah yang tak dapat diselesaikan.

Jangan pernah menyerah untuk mencoba melakukan apa yang kau ingin lakukan. Dimana ada cinta dan inspirasi, kau tidak akan pernah salah.

Jalan menuju kebahagiaan ada dalam dua prinsip dasar. Carilah yang dapat kau lakukan dengan baik. Saat kau telah temukan kedua dalamnya setiap bagian dari energi dan ambisimu serta kemampuan alami

0 komentar:

Post a Comment

 

©2009 ASRES blog's | Template Blue by TNB